Macam-Macam Teknik Dasar Permainan Softball Beserta Gambar

Macam-Macam Teknik Dasar Permainan Softball Beserta Gambar. Macam-macam teknik dasar permainan softball ini merupakan suatu olahraga yang menyenangkan, tentunya akan dengan mudah untuk di lakukan di halaman rumah. Pada tehnik dasar permainan softball ini, perlunya persiapan dari alat-alat yang dimainkan. Tehnik dasar permainan softball ini adalah suatu langkah awal dalam permainan yang paling mendasar. Pada tehnik tersebut, adanya beberapa langkah yang mudah yang bisa langsung dilakukan tanpa adanya kesulitan dalam melakukan tehnik tersebut. Berikut ini adalah macam-macam tehnik dasar dalam permainan softball yang benar, dan mudah. 
http://tutorialolahraga1.blogspot.com/2015/10/macam-macam-teknik-dasar-softball.html

Adanya tehnik menggenggam pada tehnik ini, dengan mengepal tangan yang berisi bola. Sebelum itu, gunakan sarung tangan pelindung agar tangan tidak kaku tetap keset dan tidak licin. Selanjutnya, dengan menangkap bola posisi lawan dengan jarak yang tidak terlalu jauh lawan harus fokus pada bola agar permainan semakin seru dan secara sportif tanpa kecurangan. Pada tehnik dasar ini, dilakukan dengan tujuan untuk melatih otot, daya ingat, dan konsentrasi yang penuh agar bola kena pada sasaran dan ditangkis dengan cepat oleh kita. Dalam macam-macam tehnik dasar softball ini, memberikan metode yang mudah yang cepat yang ampuh untuk menaklukan lawan pemain. Langkah tehnik dasar softball juga sangat mudah sekali untuk dilakukan, dengan adanya macam-macam tenih tersebut yang benar.
Pada macam-macam tehnik dasar permainan softball ini, dengan mempelajari teori yang kemudian dipraktekan di halaman atau lapangan dengan menggunakan tehnik tersebut. Dari beberapa olahraga yang ada, permainan softball ini yang terlihat sulit namun mudah dilakukan. Hal itu, berkaitan dengan adanya macam-macam tehnik dasar tersebut dengan langkah awal sebagai pemanasan dalam melatih konsentrasi antar pemain. Tehnik dasar spftball lainnya adalah dengan menangkis bola, pada saat itu dibutuhkan konsentrasi yang penuh terhadap lawan. Tehnik melempar, pada tehnik ini dibutuhkan kekuatan dari dalam agar bola terlempar cukup keras yang membuat lawan akan sulit untuk menangkap bola tersebut. Selanjutnya, tehnik dalam menangkap bola dalam tehnik ini sama saja dengan adanya menangkis bola.
Macam-macam tehnik dasar permainan softball ini, terdapat point-point yang harus diperhatikan oleh dari masing-masing pemain softball tersebut. Pada point-point tersebut, adanya konsentrasi yang penuh, kekuatan melmpar, dan  kesemangatan dalam bermain. Nah, sedangkan pada point-point yang harus dihindari dalam permainan softball ini yakni. Tidak dengan emosi yang tinggi (harus bisa mengontrol), dan tidak dengan kecurangan lainnya. Tipu daya dari macam-macam tehnik dasar dalm permainan spftball ini, sangat pas sekali untuk dilakukan saat permainan ini berlangsung sehingga kemenangann akan diraihnya. Dari segi mendasar tehnik ini merupakan motode pemanasan, atau metode pengontrolan jiwa. Dalam metode tersebut, diajarkan untuk bisa bermain secara sportif bermain secara sehat, agar penonton juga tidak terbawa emosi. Baca juga "peraturan pertandingan softball" dan "sejarah dan pengertian olahraga softball".
MJ

Post a Comment

Previous Post Next Post